Terinspirasi dari Film, Dago Dreampark Buka Wahana Baru Zoomanji

Rizal Fadillah
Aktor Eddi Brokoli saat menjajal wahana Zoomanji di Dago Dreampark. (Foto: Ist)

"Ada lebih dari 40 jenis hewan disini yang menambah keseruan edukasi, experience, dan petualangan. Meski begitu, wahana ini sangat bersahabat untuk keluarga dan anak," ungkapnya.

Kehadiran Zoomanji di dalam kawasan Dago Dreampark, kata Rissa, selain menawarkan experience quality juga menjadi solusi bagi para pengunjung yang menginginkan pengalaman berbeda dari kebun binatang kebanyakan.

"Kami menyuguhkan berbagai informasi dan pengetahuan terkait alam dan binatang. Khususnya, hewan-hewan exotic seperti Redfox, Axoloth, Sugarglider, Chincilla, Otter, Owl Strix, Owl Bubo, serta banyak hewan exotic lainnya," katanya.

Menariknya lagi, para pengunjung juga bisa memberi makan langsung hewan-hewan seperti kelinci, Rusa, Redfox, Owl, Marmut, Guineapig. Bahkan, ke depannya, pengunjung juga bisa memberi makan (feeding) ikan predator.

"Karena baru dibuka, kami berikan promo. Dengan harga tiket Rp20 ribu itu sudah termasuk feeding. Kalau misalnya dibarengin dengan tiket masuk itu hanya Rp40 ribu itu sudah bisa masuk ke Dago Dreampark plus Zoomanji dan naik kendaraan wara-wiri. Kami juga memberikan souvernir," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network