Peduli Lingkungan, Indodax Bersama Ayobantu dan Filantra Bersihkan Sungai-Tanam Pohon

Rizal Fadillah
Peduli Lingkungan, Indodax Bersama Ayobantu dan Filantra Bersihkan Sungai-Tanam Pohon. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Indodax bersama Ayobantu.com dan Filantra berkolaborasi menggelar program bersih-bersih sungai dan menanam pohon bertajuk "Indodax Untuk Negeri: Sungai lestari, Hutan terjaga". Hal ini guna meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan.

Acara yang merupakan program CSR terkait kelestarian lingkungan tersebut digelar di kawasan Alun-Alun Regol, Kota Bandung pada Minggu (3/9/2023).

Dengan melibatkan peserta dari berbagai unsur masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa, jajaran Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung, Satgas Citarum serta komunitas penggiat Sungai Cikapundung membersihkan sampah dan sungai.

CTO Indodax, William Sutanto mengatakan, kegiatan ini merupakan program CSR yang rutin digelar setiap bulannya. Pemilihan sungai sendiri karena isu lingkungan identik dengan banyaknya sampah.

"Kali ini kita memilih sungai karena ini menjadi salah satu isu yang lagi besar, karena sungai yang kotor, semua sampah pasti bermuara di laut. Maka hari ini kita melakukan di sini," ucap William Sutanto.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network