Pisah Sambut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Puji Kinerja Forkopimda

Rizal Fadillah
Pisah Sambut: Prosesi Pelepasan Gubernur Jawa Barat Masa Bakti 2018-2023. (Foto: Ist)

"Bapak Kajati titip salam ke jajaran, Jawa Barat sangat sangat sangat kondusif. Pimpinan pengadilan tinggi Provinsi Jawa Barat terima kasih banyak sudah membawa rasa keadilan kepada jawa barat dengan kerja-kerjanya," katanya.

Tak hanya itu, Kang Emil juga turut mengapresiasi kinerja Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sehingga Provinsi Jabar bisa meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 12 kali berturut-turut.

"Perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat titip salam kinerja-kinerjanya luar biasa membuat kami bisa 12 kali WTP. WTP yang tidak hanya outputnya baik tapi outcomenya juga baik," katanya.

Di akhir tugasnya ini, Kang Emil juga berpesan kepada Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Jabar untuk selalu merawat para jemaah haji dan umroh.

"Para Kanwil Agama Provinsi Jawa Barat, titip pesantren, titip jemaah haji umroh tolong dirawat tolong dijaga baik baik. Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM pada Kementerian Hukum dan HAM tetap semangat, bapak Kanwil ini paling hyper aktif dalam sejarah Kanwil Hukum dan HAM," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network