Pisah Sambut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Puji Kinerja Forkopimda

Rizal Fadillah
Pisah Sambut: Prosesi Pelepasan Gubernur Jawa Barat Masa Bakti 2018-2023. (Foto: Ist)

Tak lupa, Kang Emil juga mengucapkan terima kasihnya kepada Setiawan Wangsaatmaja yang telah banyak membantu dirinya selama 5 tahun memimpin Jabar.

"Saya haturkan rasa terima kasih kepada Bapak Setiawan Wangsaatmaja, birokrat paling luar biasa, paling pintar, bapak Luhut Binsar Panjaitannya Provinsi Jawa Barat. Di doakan jadi duta besar, mimpi berikutnya itu soalnya," imbuhnya.

Tak kalah penting, Kang Emil juga menghaturkan terima kasih atas bimbingan para ulama di Jabar. Ia mengakui, tanpa nasihat dari para ulama, Provinsi Jabar tidak akan kondusif.

"Para ulama yang diwakili oleh majelis ulama indonesia, terima kasih bimbingannya para ulama ulama jawa barat, luar biasa kalau tanpa beliau-beliau banyak hal hal yang tidak kondusif. Terakhir urusan perkara di Indramayu kita juga bereskan sama sama alhamdulillah," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kang Emil juga turut mengenalkan kabinet Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin. Ia memastikan, semua orang yang masuk kabinet Bey dipilih secara objektif.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network