Lantik 24 Kepala Desa, Bupati Bandung: Jangan Jemawa dan Buat Program Tepat Sasaran

Rizal Fadillah
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat melantik 24 Kepala Desa hasil Pilkades 2023. (Foto: Ist)

"Dari mulai perhitungan TPS, dihitung bersama-sama oleh panitia di desa kemudian melalui rapat pleno, langsung oleh P2KD disahkan dan diserahkan ke saya melalui Camat masing-masing, kemudian saya proses pelaksanaannya, Insya Allah ini sudah sesuai ketentuan dan peraturan," tuturnya.

Kang DS berharap, para kepala Desa terpilih agar bisa memberikan rasa keadilan, rasa tanggung jawab dan bisa mensejahterakan warga masyarakat dalam mengemban tugasnya. 

"Menjadi pemimpin masyarakat itu harus bisa berdiri diatas semua kepentingan, turun kelapangan, buat program yang tepat sasarannya, dan bisa bersinergi dengan progam visi Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS)," katanya.

Kang DS juga meminta, agar para kepala desa terpilih untuk tidak jemawa dan berlebihan kepada para lawan yang bersebrangan, justru harus segera menonjolkan kreatifitasnya, dan memiliki terobosan juga inovasi yang saat ini berkembang di desa masing-masing. 

"Sebaiknya segera merangkul yang bersebrangan untuk bersatu membangun desa dan pembangunan daerah, karena keberhasilan otonomi daerah sangat ditentukan di tingkat desa, segera juga laksanakan dan realisasikan janji politiknya," paparnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network