DPRD Apresiasi Pesta Rakyat di Cibangkong Bandung yang Berdayakan UMKM

Abbas Ibnu Assarani
Warga Kelurahan Cibangkong Kecamatan Batununggal Kota Bandung gelar pesta rakyat berbasis UMKM. (Foto: Istimewa)

"Inisiator pesta rakyat ini adalah, pemuda yang tergabung di karang taruna. Pihak kelurahan mensuport dan memfasilitasinya saja," katanya.

Asep juga mengucapkan terimakasih karena Iwan Hermawan, anggota DPRD Kota Bandung bisa datang untuk mensupport acara ini.

"Harapannya UMKM yang ada di kelurahan ini bisa sukses, ekonominya meningkat, yang pada akhirnya membantu membuka lapangan pekerjaan bagi warga-warga sekitarnya," harapnya.

Selain itu, Asep juga mengatakan acara juga diisi dengan pembagian hadiah profil RW. Juara satu RW 13 Ketua RW-nya Cecep Salahudin, Juara dua RW 06 Ketua RW-nya Nanang Rustaman dan Juara tiga RW 07 Ketua RW-nya Andri Kusuma.

Asep mengatakan pembuat profil RW terbaik diberikan hadiah karena, keberadaan profile RW sangat dibutuhkan tidak hanya oleh pemerintah kota tetapi juga oleh masyarakat akademisi maupun masyarakat umum, dalam upaya pembangunan.

Ketua RW 06 Cibangkong Nanang Rustaman mengatakan giat pesta rakyat berbasis UMKM ini melibatkan 13 UMKM terbaik yang ada di tingkat kelurahan Cibangkong.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network