PT Migas Hulu Jabar ONWJ Ajak Pemerintah Tanggulangi Masalah Kesehatan Mata

Rizal Fadillah
PT Migas Hulu Jabar ONWJ Ajak Pemerintah Tanggulangi Masalah Kesehatan Mata. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Migas Hulu Jabar ONWJ bekerja sama dengan Yayasan Indonesia Melihat menggelar pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis untuk warga Kota Bandung yang bertempat di Ballroom Atlantik City, Jalan Pasir Kaliki, pada Sabtu (4/11/2023).

Direktur Operasional PT Migas Hulu Jabar ONWJ, Edi Alfian Chaniago mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PT Migas Hulu Jabar ONWJ dalam pemeriksaan kesehatan mata kepada masyarakat.

"Dari beberapa program yang kami lakukan alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik di beberapa daerah khususnya daerah Jawa Barat dan DKI karena pemegang saham kami berada di Provinsi Jabar dan Provinsi DKI," ucap Edi.

Edi mengatakan, program ini sudah terlaksana empat kali sejak awal tahun 2023. Sejauh ini, sudah sekitar 1000 masyarakat yang mengikuti program pemeriksaan mata.

"Dari empat kali program yang kami laksanakan selama ini sejak awal tahun 2023 sampai kemarin terakhir di Oktober itu sudah sekitar 1000-an penerima manfaat," ungkapnya. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network