Greenlane Festival Gagal Digelar, Dana Konser Rp1,5 Miliar Ditilap Panitia untuk Foya-Foya

Agus Warsudi
Greenlane Festival batal digelar, karena dana konser ditilap panitia untuk foya-foya. Foto: Instagram

Dia juga berjanji akan bertanggung jawab atas kerugian materi dan non-materi yang dialami semua pihak akibat pembatalan Greenlane Festival.

Bagus menegaskan bahwa dia tidak akan melarikan diri dari tanggung jawabnya terkait permasalahan ini. 

Dia mengakui bahwa usaha untuk menyelenggarakan acara Greenlane Festival telah dilakukannya dengan sebaik-baiknya, namun dana yang diperoleh tidak mencukupi.

Setelah memberikan penjelasan tentang alasan pembatalan acara, Bagus Rama Setiaji yang mengenakan celana jeans dan kaus berwarna pink terlihat dalam pemeriksaan oleh aparat kepolisian.

Sementara itu, dari banner pengumuman acara yang diunggah oleh akun @yessplisofficial, Greenlane Festival seharusnya menampilkan sejumlah artis, antara lain Bondax, Cosmo Pyke, Babychair, Talitha, White Chorus, Batavia Collective, The Couch Club, Oscar Lolang, Silampukau, Namoy Budaya, dan Fariz RM.

Video pengakuan Bagus mendapatkan beragam komentar dari netizen. @anda_hw: "Dari cara bicaranya, sepertinya dia sudah siap untuk dipenjara. Sudah enak bersenang-senang dengan uang orang, masuk penjara mungkin hanya beberapa tahun, makan gratis di dalam penjara. Mungkin uangnya masih tersisa untuk belanja di dalam penjara."

@ihanfarhan: "Menggunakan uang orang untuk bersenang-senang (emoji tertawa)."

@federicorama: "Ini mengingatkan saya pada kasus NOFX yang pernah tertipu oleh promotor atau EO, yang akhirnya membuat mereka trauma dan enggan tampil kembali di Indonesia."

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network