GeoDipa Gandeng Polban Beri Pelatihan dan Sertifikasi Servis Motor untuk 30 Pemuda Pemudi

Aqeela Zea
GeoDipa Gandeng Polban Beri Pelatihan dan Sertifikasi Servis Motor untuk 30 Pemuda Pemudi. (Foto: Ist)

Dalam mewujudkan langkah tersebut, GeoDipa bekerjasama dengan Program Studi Teknik Mesin Polban sebagai fasilitator pembelajaran untuk meningkatkan kapasitas dan ilmu mengenai teknik-teknik perbaikan dan pemeliharaan sepeda motor sesuai dengan standar yang berlaku.

Kegiatan ini dilaksanakan secara intensif mulai dari tanggal tanggal 11 September - 9 November 2023. Sebanyak 30 Peserta, terdiri dari 28 orang Laki-Laki dan 2 orang Perempuan turut berpartisipasi aktif mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan mampu bersaing ditingkat global merupakan salah satu indikator kemajuan suatu bangsa.

"Melalui pilar community development ini, masyarakat dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka salah satunya dalam bidang otomotif," ungkap Bintang.

Mengingat pentingnya keterampilan dalam menghadapi perkembangan teknologi saat ini, kata Bintang, pihaknya  menciptakan program pemberdayaan masyarakat untuk terus mendukung generasi muda melalui pelatihan dan sertifikasi servis sepeda motor.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network