GeoDipa Gandeng Polban Beri Pelatihan dan Sertifikasi Servis Motor untuk 30 Pemuda Pemudi

Aqeela Zea
GeoDipa Gandeng Polban Beri Pelatihan dan Sertifikasi Servis Motor untuk 30 Pemuda Pemudi. (Foto: Ist)

"Kami berharap masyarakat dapat memiliki keunggulan kompetitif dalam dunia industri saat ini. Selain itu melalui pelatihan ini, kami mendorong masyarakat untuk terus belajar dan mengembangkan diri agar dapat bersaing dalam pasar kerja yang semakin kompetitif," jelasnya.

Salah satu peserta, Dasep Supriatna dari Desa Alamendah mengucapkan terima kasih kepada GeoDipa dan juga Politeknik Negeri Bandung yang telah memberi pengarahan.

"Saya mendapat banyak sekali pengalaman, mendapat banyak bimbingan, saya merasa lebih baik lagi dalam bidang ilmu terutama dalam merawat sepeda motor," ucap Dasep.

Melalui program community development ini, seluruh peserta berkesempatan mendapatkan kesempatan yang sama dan pengetahuan yang luas dari para pembimbing yang ahli di bidangnya, baik perempuan maupun laki-laki.

Sehingga seluruh peserta dinyatakan lulus uji kompetensi dan berhasil mendapatkan sertifikat bertaraf Badan Nasional Sertifikasi Pendidikan (BNSP) yang dapat digunakan untuk bekerja atau berwirausaha di bidang otomotif nantinya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network