Bandung Jadi Pasar Strategis, Chery Bawa Mobil-mobil Futuristik di GIIAS 2023

Aqeela Zea

Keenam model tersebut adalah Chery TIGGO 8 Pro, Chery TIGGO 7 Pro, Chery OMODA 5 RZ, Chery OMODA 5 Z, Chery OMODA 5 GT FWD, dan Chery OMODA 5 GT AWD yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia di bawah pengawasan PT CSI. 

Sebagai bentuk terima kasih kepada Chery Family yang telah mendukung perjalanan Chery selama setahun di Indonesia, Chery merayakan momen istimewa ini dengan menyajikan cinderamata eksklusif dan penawaran spesial.

Dalam rangka perayaan hari jadi pertama Chery, para Chery Family dapat menikmati pembayaran uang muka mulai dari 15 persen atau angsuran spesial mulai dari Rp3.000.000, dan suku bunga 0 persen selama satu tahun untuk TIGGO Series.

Tidak hanya itu, Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series. Promo istimewa ini berlaku mulai tanggal 1 November - 31 Desember 2023, sebagai bentuk apresiasi Chery kepada para konsumen.

Pada kesempatan ini, PT CSI juga mengucapkan selamat kepada GAIKINDO yang terus melakukan ekspansi penyelenggaraan GIIAS. Bagi Chery, hal ini merupakan sebuah bentuk keyakinan dari industri otomotif Indonesia, bahwa pasar akan terus maju dan menguat.

"Karena itu Chery berkomitmen untuk berkontribusi pada momentum ini dengan menyediakan pilihan mobil yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, dari sisi fungsional dan gaya hidup," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network