Viral Toilet SPBU Mewah Bak Hotel Bintang 5, Biaya Renovasi Capai Ratusan Juta

Budi Setiawan
Fasilitas di dalam toilet mewah seperti fasilitas di hotel bintang lima di SPBU Bangkongreang, Cicurug, Sukabumi. (Foto: iNews/Budi Setiawan)

SUKABUMI, iNewsBandungRaya.id - Pada umumnya, toilet memiliki kesan yang kotor dan bau. Namun, hal itu tidak berlaku bagi toilet yang berada di SPBU 34-433-03 Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Sebab, toilet satu ini memiliki tampilan mewah layaknya toilet yang ada di hotel bintang lima. Keberadaan toilet mewah ini pun viral di media sosial.

Saat masuk ke toilet SPBU ini, kesan mewah mulai terasa. Pengguna toilet disambut dengan lantai keramik dengan corak motif batik.

Tak hanya itu, plafon toilet dihiasi lampu kristal klasik yang menerangi ruangan sehingga membuat suasana semakin nyaman. Bahkan, dinding dan wastafel pun menggunakan marmer mewah, ditambah beberapa cermin berukuran besar menempel di dinding.

Khusus toilet wanita, terdapat dua kaca besar yang dilengkapi meja rias bagi pengunjung yang ingin memperbaiki riasannya. Luar biasanya, toilet mewah tersebut gratis digunakan oleh pengunjung.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network