Panwaslu Andir Gencar Awasi Masa Kampanye

Abbas Ibnu Assarani
Rapat koordinasi terkait pengawasan masa kampanye pemilu 2024. di Sekretariat Panwascam Andir di Jalan Bahagia Kelurahan Maleber, Kota Bandung, Rabu (6/12/2023). (Foto: Abdul Basir)

Menurutnya, sejak tanggal 28 atau awal masa kampanye banyak laporan yang masuk terkhusus di kota bandung di Kecamatan Andir, karena Andir jumlah yang masuk kampanye banyak. Disebut sampaikan 22 titik sampai tanggal 5 Desember.

“Temuan tidak ada yang fatal, tidak ada politik adu domba,money politik, hanya kesalah teknis masyarakat lalai membawa anak-anak saat kampanye. Hanya teguran ringan saja, dari panwas sampai saat ini belum menemukan kesalahan yang fatal,” kata Bily.

Bily menambahkan, terkait tempat penyimpanan logistik pihak memastikan dalam situasi sangat ideal, tidak rentan terkena banjir,kebakaran, selain itu jalur masuk kendaraan logistik sangat baik.

Sementara itu untuk pengawasan pendistribusian logistik masuk ke gudang pihaknya hanya mengawasi jalur dari masuk sampai keluar. 

“Untuk pengawasan kita tetap bersinergis dengan PPK, Polsek, Koramil saling bekerjasama kolaborasi untuk mensukseskan pemilu 2024,” tandas Bily. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network