BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Untuk memperkuat pasar Jawa Barat, Subaru Corporation Japan meresmikan pembukaan Plaza Subaru Bandung yang berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No.47. Ini adalah dealer ke-6 yang ada di Indonesia.
Pada kesempatan ini, Subaru juga perkenalkan konsep marketing kolaboratif untuk 2024 bersama Rawtyperiot, brand kreatif dari Kota Bandung. Peresmian ini dihadiri langsung oleh Hajime Sasaki, General Manager Overseas Sales & Marketing Subaru Corporation Japan, Paula Dewiyanti, Board of Director Plaza Capital Group, Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Satrio Artiono, General Manager Operation Plaza Subaru Bandung, dan Decky Sastra, Founder Rawtyperiot.
Plaza Subaru Bandung berdiri diatas lahan seluas 660 m². Diler dibawah Plaza Capital Group ini menempati lokasi yang strategis di jalan protokol Selatan Kota Bandung dengan luas bangunan 1450 m² yang mencakup fasilitas showroom dengan 4 display car dan bengkel dengan 4 working bay.
Plaza Subaru Bandung hadir dengan layanan 3S (sales, service, dan sparepart) sesuai standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan dan prinsip Omotenashi Experience yang sangat kental.
General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan, Hajime Sasaki mengatakan, dari data statistik, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Jawa Barat berada dalam posisi ke-3 setelah DKI Jakarta dan Jawa Timur.
Editor : Zhafran Pramoedya
Artikel Terkait