Wakil Ketua Komisi VIII DPR: PKH Berkontribusi bagi Kemajuan Masa Depan Bangsa, Harus Dilanjutkan

Agus Warsudi
P2K2 yang dihadiri KPM PKH, Kecamatan Baleendah dan Ciparay di GOR Sajabat Majakerta Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/12/2023). (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Wakil Ketua Komisi VIII DPR Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) harus terus dilanjutkan. Program tersebut sangat berkontribusi bagi kemajuan masa depan bangsa.

Pernyataan itu disampaikan Tubagus Ace Hasan Syadzily atau akrab disapa Kang Ace dalam Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) yang dihadiri Ketua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH, Kecamatan Baleendah dan Ciparay di GOR Sajabat Majakerta Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/12/2023).

Bantuan PKH adalah program pemerintah pusat. Saya ikut terlibat dalam pembahasan dan memberikan keputusan program tersebut. Saya berharap program ini terus berlanjut karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kang Ace di hadapan ratusan Koordinator Kabupaten (Korkab) PKH.

Kang Ace menyatakan, dirinya sengaja memilih duduk di Komisi VIII, salah satu alasannya karena ingin terus mengawal program PKH. “Di lapangan tentu banyak kendala tapi kami ingin program PKH terus menyejahterakan rakyat,” ujar Kang Ace.

Indonesia, tutur Ka etua DPD Partai Golkar Jabar ini, bangsa besar yang harus dibangun oleh orang-orang besar. Itu bisa terwujud, seluruh rakyat harus sehat dan berpendidikan. Semua rakyat harus sejahtera.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network