Silaturahmi Relawan, Kang Ace:  Program Kesejahteraan Sosial Harus Berlanjut

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily dalam silaturahmi dan bimtek relawan di Cicalengka, Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

“Ini semua karena politik, bapak ibu. Kenapa? Karena kalau Indonesia mau maju, syaratnya rakyat harus sejahtera, pinter, sehat agar memiliki kekuatan untuk mencapai kemajuan itu,” tutut Kang Ace.

Selain PKH, kata Kang Ace, ada juga program lain, seperti Rumah Sejahtera Terpadu (RST) yang masih sangat dibutuhkan masyarakat di Tanah Air termasuk di Kabupaten Bandung.

"Terima ksih bapak dan ibu telah menjadi bagian dari perjuangan ini. Sehingga kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Sebab sebaik-baik manusia adalah mereka yang bisa bermanfaat bagi manusia lainnya,” kata Kang Ace seraya menyitir ayat suci Alquran dan hadis Nabi Muhammad SAW.

Politisi lulusan berbagai pondok pesantren dan perguruan tinggi negeri terkemuka itu mengabsen koordinator relawan untuk terus berjuang bersama dalam membantu masyarakat. Kang Ace berharap dari pertemuan itu semakin memperluas cakrawala dan memacu kinerja para relawan sehingga bisa terus membantu rakyat yang membutuhkan.

Pantauan di lapangan, dukungan terhadap Kang Ace semakin mengalir deras dengan harapan bisa terus berjuang melanjutkan program sosial khususnya PKH melalui Partai Golkar. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network