Ariel NOAH Bicara soal Resolusi 2024: Istirahat Dulu, Pengen Cobain Hal Baru

Ayu Utami Anggraeni, Diana Rafika Sari
Ariel NOAH. Foto: SindoNews

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Vokalis band NOAH, Ariel mengungkap resolusi 2024 menjelang berakhirnya tahun 2023. Dia memiliki sejumlah harapan dan keinginan yang akan diwujudkannya di tahun baru.

Salah satu resolusi Ariel di 2024 adalah libur panjang. Setelah padatnya dengan jadwal manggung NOAH selama 2023, bapak satu anak ini beharap bisa istirahat dari pekerjaannya.

Beruntung, keinginan mantan pacar Luna Maya ini akan terwujud setelah NOAH memutuskan untuk hiatus dari industri musik Tanah Air dalam waktu yang lama.

"Resolusinya 2024 libur panjang. Yang pasti istirahat dulu, pas istirahat bisa ngerjain A,B,C, banyak waktu luang, nggak terlalu keliling-keliling," kata Ariel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Keputusan sang vokalis untuk vakum bukan semata-mata ingin beristirahat tanpa melakukan aktivitas apapun. Yang terjadi justru sebaliknya, Ariel ingin menghabiskan waktu luangnya dengan mencoba berbagai hal baru.

Salah satunya pergi berlibur yang selama ini sulit untuk dilakukannya di tengah aktivitasnya bersama NOAH yang sangat padat.

"Makanya break karena pengen cobain hal baru. Salah satunya liburan. Gue jarang liburan loh, jarang banget," jelasnya.

Namun, pemilik nama asli Nazril Irham ini belum dapat berkomentar banyak mengenai rencana liburannya. Dia juga masih ingin melihat jadwal kuliah sang putri, Alleia Ananta agar dapat merencakan pergi berlibur bersama putrinya.

"Kalau liburan mau gimana belom tau. Kita liat waktunya nanti," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network