Peringati Hari Ibu, Jasa Tirta II Gelar Bazar dan Berbagi Bersama UMK Binaan

Rizal Fadillah
Peringati Hari Ibu, Jasa Tirta II Gelar Bazar dan Berbagi Bersama UMK Binaan. (Foto: Ist)

PURWAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka peringatan Hari Ibu, Jasa Tirta II menggelar rangkaian kegiatan yang terdiri dari seminar, kegiatan berbagi dan bazar bersama UMK Binaan Perum Jasa Tirta II pada Kamis, (28/12/2023). 

Rangkaian kegiatan diawali dengan penebaran benih ikan di Waduk Jatiluhur bersama Srikandi Jasa Tirta II dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Program TJSL. Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso.

Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari bantuan sembako masyarakat tidak mampu sekitar wilayah kerja, program beasiswa atlet olahraga air berprestasi, program pembuatan digister biogas, program perbaikan digister biogas, program elektrifikasi kepada masyarakat, program kandang cacing, pelatihan pemanfaatan limbah ternak sapi.

Kemudian, program penunjang alat kerja UMKM, program sertifikasi halal untuk UMKM, program sarana air bersih, program pembuatan sarana MCK, program pengolahan sampah, program pengolahan limbah, program alat penunjang untuk pemanfaatan limbah eceng gondok menjadi pupuk, dan program perbaikan rumah tidak layak huni.

Kegiatan dilanjutkan dengan seminar dengan tema “Kesehatan, Kebahagiaan, dan Keseimbangan Bekerja di Perusahaan” dengan narasumber dr. Nurly Hestika, M.Gizi, SpGK.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network