Peringati Hari Ibu, Jasa Tirta II Gelar Bazar dan Berbagi Bersama UMK Binaan

Rizal Fadillah
Peringati Hari Ibu, Jasa Tirta II Gelar Bazar dan Berbagi Bersama UMK Binaan. (Foto: Ist)

Seminar yang juga diikuti oleh Srikandi Jasa Tirta II ini dibuka dengan sambutan oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti yang menyampaikan kepeduliannya terhadap eksistensi perempuan dalam berbagai bidang pembangunan.

“Bukan saja peringatan untuk mengucapkan terima kasih atas jasa ibu yang begitu istimewa. Namun, Hari Ibu bertujuan mendorong semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai bidang pembangunan,” kata Indriani WIdiastuti.

Dikatakan Indriani, bahwa Hari Ibu menjadi momentum untuk terus mengingatkan, bahwa perempuan adalah motor penggerak keberhasilan pembangunan saat ini dan di masa mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Jasa Tirta II juga bazar yang dihadiri oleh 30 Peserta UMK Binaan, terdiri dari 25 UMK Binaan Perum Jasa Tirta II dan 5 UMK Binaan Pemda Purwakarta yang menjajakan produk kuliner, kerajinan tangan, hasil pertanian dan pakaian.

Rangkaian kegiatan yang dipersembahkan oleh Srikandi Jasa Tirta II untuk peringatan Hari Ibu ini diharapkan tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran perempuan dalam perusahaan.

Kesadaran ini diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan dan keseimbangan hidup yang akan memberikan kesempatan pada perempuan untuk berkembang dan memberikan kontribusi maksimal.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network