Pemilu 2024, Masa Depan Indonesia Sangat Ditentukan oleh Pemilih Pandai

Agus Warsudi
Relawan KGG, pendukung Prabowo-Gibran. (FOTO: ISTIMEWA)

Sosok pemimpin tersebut, juga harus mampu mengubah ancaman dan tantangan geopolitik internasional ini menjadi manfaat bagi bangsa dan negara. Karena itu, gerakan moral Pemilu Damai Pemilih Pandai atau #PDPP yang lahir dari rahim demokrasi Indonesia menjadi sangat penting.

“Pemilu damai hanya dapat terwujud jika semua pemangku kepentingan mau berpartisipasi,” tutur Imelda yang juga dipercaya sebagai korlap pencalonan Gibran sebagai calon wakil presiden (cawapres).

“Begitu juga dengan masa depan Indonesia di dunia internasional, sama-sama ditentukan oleh pemilih pandai,” ucapnya. Saat menentukan pemimpin bangsa, harus pandai dalam memilih. “Menjamin masa depan Indonesia di dunia internasional, kita perlu pemimpin yang wawasannya kelas dunia, tegas, visioner, dan sudah terbukti nasionalismenya,” tutur wanita asli Solo pencetus KGG ini.

Dia, kata Imelda, harus mampu membawa Indonesia dari negara berkembang menjadi negara maju. Sosok pemimpin seperti itu ada pada sosok Prabowo Subianto. Prabowo Subianto adalah pilihan paling ideal demi mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045.

"Sedangkan Gibran Rakabuming Raka menjadi pasangan ideal bagi Prabowo Subianto karena mewakili golongan muda sebagai generasi penerus Indonesia dalam menuju Indonesia Emas,” ucapnya.

Imelda memaparkan salah satu hal yang harus diperhatikan pada era industri 4.0 dan society 5.0 adalah kehadiran dari kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). ”Indonesia, sudah memiliki Visi Indonesia Digital 2045 yang didasarkan kepada analisis terhadap identifikasi isu relevan, perkembangan tren teknologi, peluang, serta pertimbangan terhadap dampak ekonomi, sosial, dan budaya dalam penyelenggaraan transformasi digital," tutur Imelda.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network