Buruh Pabrik di Cimahi Menghilang Dicari Suami, Sepeda Motor Ditemukan di Sungai

Ferry Bangkit Rizki
Seorang buruh pabrik perempuan asal Puri Indah Lestari, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat hilang misterius sejak Kamis (11/1/2024) malam. Foto: Ferry

BANDUNG BARAT, iNewsBandungRaya.id - Seorang buruh pabrik perempuan asal Puri Indah Lestari, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat hilang misterius sejak Kamis (11/1/2024) malam.

Buruh yang diketahui bernama Dwi Oktaviani (40) itu diduga terjatuh ke sungai saat melewati jembatan kecil di Kampung Cibingbin, RT 05/04, Desa Laksanamekar, Kecamatan Padalarang, KBB. Namun hingga kini perempuan tersebut keberadaannya belum diketahui.

"Baru tahu hilang itu pas malam jam 9 ada suaminya nyari, nanya-nanya ke sini. Liat gak ada wanita bawah kantong pakai motor," ungkap Deden (44) salah seorang saksi di lokasi, Jumat (12/1/2024).

Berdasarkan informasi, korban diketahui akan pulang sehabis bekerja di sebuah pabrik di daerah Desa Laksanamekar, Kecamatan Padalarang. Namun karena jalan yang biasa dilaluinya terendam banjir, ia memutuskan melewati jalan alternatif di wilayah Kampung Cibingbin bersama teman-temannya.

"Biasanya pulang jam 4 sore tapi hujan deras mungkin nunggu di Sanwa (pabrik). Untuk menghindari macet dan banjir kalau hujan biasanya memang warga lewat jalan alternatif ke sini," beber Deden.

Menurut dia, saat itu ada lima sepeda motor yang beriringan untuk melewati jalan tersebut termasuk Dwi. Namun dalam perjalanan dia berhenti untuk mengisi bensin terlebih dahulu bersama satu orang temannya yang juga mengendarai sepeda motor.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network