Mulan Jameela hingga Melly Goeslaw Jadi Juri, Ini Daftar Juara Cipta Lagu dan Nyanyi TKD Jabar

Aqeela Zea
Mulan Jameela hingga Melly Goeslaw Jadi Juri, Ini Daftar Juara Cipta Lagu dan Nyanyi TKD Jabar. (Foto: Ist)

Terkait hak cipta lagu peserta, Bucky mengatakan, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak panitia untuk membuat sebuah perjanjian. Hal itu guna mencegah permasalahan yang akan datang di kemudian hari.

"Saya juga sudah bilang ke panitianya soal hak ciptanya juga diperhatikan, nanti dibikin perjanjian atau pernyataan bahwa hak ciptanya tetap melekat pada penciptanya, tetapi pemegang hak cipta adalah panitia supaya tidak ada masalah dikemudian hari," jelasnya.

Sementara itu, Mulan Jameela mengatakan, jika dalam kontes ini ada dua bidang yang dilombakan, yaitu cipta lagu dan menyanyi.

"Jadi lagunya yang dikonteskan, tadi sudah ada yang terpilih ya. Kita ada tiga lagu pemenang dan sekarang adalah pemilihan untuk 3 penyanyi terbaik yang insya Allah nantinya akan membawakan lagu-lagu yang telah dipilih sebelumnya," katanya.

Sebagai dewan juri, Mulan mengaku, ada tantangan tersendiri dalam memilih para kontestan. Sebab menurutnya, hal ini lebih sulit daripada ajang pencarian bakat yang pernah dirinya geluti.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network