Mulan Jameela hingga Melly Goeslaw Jadi Juri, Ini Daftar Juara Cipta Lagu dan Nyanyi TKD Jabar

Aqeela Zea
Mulan Jameela hingga Melly Goeslaw Jadi Juri, Ini Daftar Juara Cipta Lagu dan Nyanyi TKD Jabar. (Foto: Ist)

"Jadi nanti juri juga seleranya subjektif ya, makanya jumlahnya ganjil nanti siapa juaranya setelah diakumulasi dari masing-masing selera ini. Nanti memang ada tujuan penyanyinya akan membawakan hasil cipta lagu dan memang disesuaikan dengan kebutuhan itu," ujar Buky di sela acara Babak Final Lomba Cipta Lagu dan Nyanyi TKD Prabowo-Gibran Jabar di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Senin (15/1/2024).

Bucky menyebut, dari 134 peserta lomba, nantinya akan diseleksi hingga 10 orang dari masing-masing kategori.

"Dari 134 penyanyi, sekarang 10 orang finalis yang akan kami nilai. Baru saja kita sampai di 7 peserta, tinggal sisa 3 peserta," sebutnya.

Sebagai putra daerah Jabar, Bucky pun mengaku bangga bisa terlibat langsung dalam ajang pencarian bakat TKD Prabowo-Gibran Jabar. Menurutnya, hal ini menjadi bukti pasangan Prabowo-Gibran dalam memerhatikan seniman musik.

"Karena seni musik ini butuh penanganan ke depannya, terutama kita tahu banyak masalah salah satunya perlindungan hak cipta soal penarikan dan distribusi royalti yang masih menyisakan pekerjaan rumah yang panjang, jadi inilah bentuk kepedulian dari pasangan Prabowo-Gibran pada masa depan," tuturnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network