Masyarakat Tionghoa Peduli Kembali Gelar Donor Darah di Bandung, Kumpulkan Ratusan Ribu Labu

Agung Bakti Sarasa
Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi yang juga Koordinator Bakti Sosial MTP. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) bersama Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) Bandung kembali menggelar kegiatan sosial donor darah di Aula Gereja Santo Paulus, Jalan M Toha, Kota Bandung, Rabu (7/2/2024).

Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi yang juga Koordinator Bakti Sosial di MTP mengatakan, donor darah ini merupakan hasil kerja sama antara MTP dengan Paroki Gereja Katolik Santo Paulus Bandung.

Djoni menyebut, kegiatan ini sudah rutin digelar MTP bersama Gereja Santo Paulus. Selama 2 tahun terakhir, MTP sudah mengumpulkan ratusan ribu labu darah.

"Jadi ini kegiatan rutin dari Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) yang bekerja sama dengan Gereja Katolik Santo Paulus, kegiatan ini diadakan sudah kesekian kalinya dan ini sudah menjadi roadshow, juga sudah puluhan hingga ratusan ribu labu, kami kumpulkan selama 2 tahun ini," ucap Djoni saat ditemui di lokasi acara.

Djoni mengatakan, pihaknya sengaja menerapkan strategi jemput bola agar memudahkan masyarakat untuk melakukan donor darah.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network