Usai Bertemu Surya Paloh, Prabowo Bakal Temui Pimpinan PPP

Rina Rahadian
Prabowo Subianto. Foto: Istimewa

Lanjut, kata  Habiburokhman, tak hanya NasDem dan PPP, pihaknya mulai intens menjalin komunikasi pula dengan partai-partai politik lainnya di luar Koalisi Indonesia Maju.

"Sebetulnya sih terus terang, hampir semua partai politik kami ada komunikasi yang sangat baik dan semakin intens saat ini, hampir semua, tapi saya kan nggak mau mendahului, yang jelas komitmen kami, apa pun bentuk, misalnya, kontestasi politik yang sudah dan sedang berlangsung ya kita enggak mau timbul kegaduhan," bebernya.

Selain itu, menurutnya, sebagian besar elite politik saat ini juga sudah menerima keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. 

"Saya pikir elite-elite bangsa ini juga sudah mulai realistis semua, bahwa iya sudah selesai tinggal memang ada prosedur yang di MK (Mahkamah Konstitusi)," ujarnya.

Untuk itu,  Wakil Ketua Komisi III DPR itu optimistis jalur Perselisihan Hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PHPilpres) yang akan bergulir di Mahkamah Konstitusi (MK) tidak akan merubah keputusan KPU terkait hasil Pilpres 2024.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network