Dandan Riza Wardana Hadiri Saresehan Politik dan Silaturahmi Partai Demokrat Kota Bandung

Rina Rahadian
Dandan Riza Wardana. Foto: Istimewa

"Hadirnya Pak Dandan semoga menjadi pendongkrak keberhasilan di Pilkada Kota Bandung. Kami pun mulai mempersiapkan strategi Pilkada dari sekarang," ujarnya.

Dia menambahkan, strategi tersebut diantaranya bagaimana membangun koalisi di Pilwalkot Bandung 2024. Pasalnya, hasil Pileg 2024 mewajibkan Partai Demokrat berkoalisi guna bisa mengusung pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandung.

"Kita tentu tidak bisa mengusung sendiri,  Partai Demokrat mendapat 3 kursi artinya masih kurang 7 kursi. Dan kita mulai melakukan pergerakan politik menyamakan persepsi dengan partai lain. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa bersilaturahmi dengan partai politik," tuturnya.

Hal senada dikatakan Kepala BPOKK DPD Demokrat Jabar, H Ahmad Bajuri SE MM. Menurutnya, Partai Demokrat sangat terbuka kepada tokoh masyarakat yang siap mengabdikan diri di Pilkada Serentak 2024.

"Partai Demokrat sangat welcome kepada tokoh yang ingin mengabdikan kepada daerahnya. Partai Demokrat akan memberikan ruang dan fasilitas kepada tokoh yang ingin mengabdikan diri kepada masyarakat," ujar Bajuri.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network