Hasil Rapat Evaluasi, DKM Masjid Raya Al Jabbar Bakal Perbaiki SOP untuk Tingkatkan Pelayanan

Rina Rahadian
Masjid Raya Al Jabbar. (Foto: Ist).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat beserta DKM Masjid berkomitmen kuat meningkatkan pelayanan di Masjid Raya Al Jabbar. 

Hal itu diungkapkan Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Jabar, Faiz Rahman yang sekaligus unsur DKM Masjid Al Jabbar usai rapat koordinasi terkait evaluasi dan peningkatan layanan di Masjid Raya Al Jabbar di Kota Bandung, Minggu (14/4/2024). 

Faiz mengatakan dalam merespons secara cepat aduan masyarakat mengenai tarif parkir unsur dari Provinsi Jabar dan Forkopimcam atau kewilayahan di Kota Bandung langsung melakukan rapat koordinasi.

"Ya, kemarin viral di medsos soal tarif parkir mahal yang dilakukan oknum. Jadi sesuai arahan pimpinan, kita langsung melakukan rapat koordinasi di lapangan setelah tadi pagi ada rapat via Zoom yang dipimpin langsung Pak Pj Gubernur," kata Faiz, Minggu (14/4/2024).

Dalam hasil rapat koordinasi tersebut, semua menyepakati harus adanya penambahan dan perbaikan Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk meningkatkan pelayanan di Masjid Raya Al Jabbar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network