Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional, Kasad Didampingi Pangdam III/Slw Panen Raya Padi di Subang

Rina Rahadian
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., mendampingi Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dan Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa melaksanakan panen raya padi di Kab. Subang, Jabar, Kamis (18/04/2024). Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan Nasional, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., mendampingi Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dan Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa melaksanakan panen raya padi di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (18/04/2024).

Kehadiran Kasad di Helipad PT. Sang Hyang Seri (SHS) Sukamandi Kab. Subang disambut oleh Pangkostrad, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Dirjen TP Kementan RI, PJU Kostrad, Pj. Bupati Subang dan Dirut PT SHS.

Perlu diketahui, kegiatan panen raya padi dilaksanakan pada lahan ketahanan pangan Kostrad seluas 30 Hektar di kawasan PT. SHS Sukamandi Kab. Subang Jabar.

Pada sambutannya, Kasad menyampaikan bahwa kegiatan panen raya padi merupakan wujud dari tindakan nyata prajurit di satuan jajaran TNI AD dalam mengelola lahan-lahan pertanian di wilayah. 

“Jajaran TNI AD bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di wilayah untuk mensukseskan program pemerintah dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya krisis pangan,” ucap Kasad.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network