Bey soal Wasit di Laga Timnas vs Uzbekistan: Ada Dasarnya Nggak Usah Dimasalahkan

Rizal Fadillah
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin. (Foto: Angga/Biro Adpim Jabar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia U-23 yang telah mengukir sejarah dapat menembus semifinal Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya.

Hal ini disampaikan Bey Machmudin usai mengikuti acara nonton bareng (Nobar) bersama warga pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia melawan Uzbekistan di GOR Saparua Kota Bandung, Senin (29/4/2024) malam. 

"Ya sudah berjuang maksimal Garuda Muda tim U-23 dan kita tahu hasilnya kita kalah, tapi masih ada peluang untuk menjadi juara tiga. Ini sebetulmya sudah sejarah masuk semifinal Piala Asia dan semoga nanti juara tiga supaya bisa masuk Olimpiade," ucap Bey.

Bey juga meyakini dalam perebutan peringkat ketiga, pelatih Shin Tae-yong dapat memperbaiki kegugupan para pemain Garuda Muda yang terlihat sepanjang permainan melawan Uzbekistan. 

"Dari sisi permainan memang kelihatan agak tegang, tapi kita yakinlah, pelatih Shin Tae-yong punya (strategi) untuk perebutan juara tiga, yang pasti akan memperbaiki. Semangat sudah bagus anak-anak (mainnya)," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network