"Kita ingin menargetkan growth antara 20-30% di tahun ini. Makanya kita melakukan inovasi produk, pengembangan produk, jadi kita benar-benar mengeluarkan produk yang merek lain belum keluar, kita udah keluar dulu, jadi kita menjadi pioner untuk mini cooking, cooling," tuturnya.
Terkait tantangan, Hengky mengaku tak sedikit masyarakat yang mengenal Modena hanya dari beberapa kategori produk saja.
"Ada beberapa produk yang orang belum tahu, makanya kita selalu rajin mengenalkan produk baru kita ini, supaya konsumen bisa mengisi kebutuhan rumahnya dengan produk Modena," tandasnya.
Untuk diketahui, pembukaan Modena Home Center Bandung juga diramaikan dengan sejumlah promo eksklusif yang berlaku selama periode Grand Opening berlangsung.
Cari tahu informasi lebih lanjut seputar MHC Bandung melalui Instagram @mhc_jabar dan jangan lewatkan informasi ter-update seputar produk, penawaran menarik, serta tips dan trik sehari-hari dari Modena melalui akun Instagram @modenaindonesia dan situs web modenaindonesia.com.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait