Lewat SWJ Academy, Pj Gubernur Jabar Harap Lahirkan Entrepreneur di Bidang Kebudayaan dan Pariwisata

Rina Rahadian
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat meluncurkan program Smiling West Java (SWJ) Academy. Foto: Istimewa.

Lanjut kata Benny, dalam menggelar workshop pihaknya berkolaborasi dengan berbagai stakeholder terkait seperti Politeknik Bandung (Polban), Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI), Himpunan Pramuwisata Indonesia, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Agate Academy, Singlet Kabaret, serta Senandung dan KPJ Jabar. 

Dari program Smiling West Java Academy ini diharapkan bisa mengoptimalisasi potensi pariwisata, budaya, maupun ekonomi kreatif yang ada di Jabar.

“Sasaran peserta SWJ Academy meliputi pelaku industri pariwisata, industri kreatif, asosiasi, komunitas, pelajar dan mahasiswa, serta para PNS dan non PNS yang ingin terlibat di pengembangan industri pariwisata dan ekonomi kreatif,” ucap Benny.

“Kami sangat meyakini bahwa terlaksananya SWJ Academy ini dapat mengoptimalkan potensi yang dimiliki para pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Jawa Barat dalam menjawab tantangan ketenagakerjaan dan kewirausahaan,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network