Kenalkan Pengelolaan Sumber Daya Air di Indonesia, Jasa Tirta II Dukung World Water Forum ke-10

Rina Rahadian
Jasa Tirta II berpartisipasi dalam kegiatan World Water Forum ke-10 di Bali. Foto: Istimewa.

“Kami merasa sangat bangga dapat berpartisipasi dalam World Water Forum ke-10 ini. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memaparkan secara luas kontribusi Jasa Tirta II dalam mengelola sumber daya air di Indonesia,” ujarnya.

Perlu diketahui, World Water Forum merupakan ajang penting yang mengumpulkan pemangku kepentingan dari berbagai sektor untuk mendiskusikan dan mencari solusi atas permasalahan air di seluruh dunia. 

Kehadiran dan kontribusi Jasa Tirta II dalam forum ini menegaskan peran serta mereka sebagai bagian dari solusi global terhadap tantangan yang dihadapi oleh Indonesia dan dunia dalam pengelolaan Sumber Daya Air.

Jasa Tirta II berkomitmen untuk terus berinvestasi dan berinovasi dalam teknologi pengelolaan air dan mendukung inisiatif yang dapat memberikan manfaat nyata untuk ketahanan pangan dan energi di Indonesia. 

Dengan partisipasi aktif dalam kegiatan seperti World Water Forum, Jasa Tirta II berharap untuk mendorong lebih banyak kerja sama dan inovasi lintas sektor dalam upaya bersama mengatasi krisis air global.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network