Kenalkan Pengelolaan Sumber Daya Air di Indonesia, Jasa Tirta II Dukung World Water Forum ke-10

Rina Rahadian
Jasa Tirta II berpartisipasi dalam kegiatan World Water Forum ke-10 di Bali. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jasa Tirta II tegaskan komitmen dalam mendukung penuh kegiatan World Water Forum ke-10 yang diadakan oleh pemerintah Indonesia pada 18-25 Mei 2024 di Bali

Forum yang mempertemukan para pemimpin negara di dunia ini menjadi kesempatan bagi Indonesia dan seluruh stakeholder yang berpartisipasi di dalamnya untuk menunjukkan keberhasilan di bidang pengelolaan sumber daya air.

Jasa Tirta turut berpartisipasi dalam kegiatan Fair and Expo pada booth Indonesia Water Company di Pecatu Hall, Bali Nusa Dua Convention Center. 

Pada kesempatan ini, Jasa Tirta II mengenalkan kepada partisipan dari seluruh dunia mengenai tugas dan kontribusi yang dilakukan dalam pengelolaan Sumber Daya Air di Indonesia. 

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso, dalam keterangannya mengatakan, melalui inovasi dan teknologi yang diterapkan, pihaknya berupaya memastikan setiap tetes air dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk mendukung kehidupan dan keberlanjutan sumber daya alam di negeri ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network