Survei Poldata: Kader Golkar Dominasi Bursa Pencalonan Pilwalkot Bandung 2024

Rizal Fadillah
Bursa pencalonan wali kota Bandung 2024. (Foto: Poldata)

"Namun tentu ini belum final. Sejumlah partai masih dalam tahapan untuk melakukan penjaringan dan diketahui banyak nama-nama potensial yang diisukan akan muncul seperti Melly Goeslaw, Reza Arfah, dan Fiki Satari,” lanjutnya.

Masalah Utama Kota Bandung Menurut Warganya

Fajar menilai, sejumlah nama yang muncul tersebut harus mulai berpikir untuk tidak hanya meraih simpati warga namun juga memikirkan solusi atas masalah-masalah yang muncul di Kota Bandung.

Pada rilis kajian Poldata Indonesia Konsultan, masalah utama yang dirasakan masyarakat adalah kemacetan, banjir, sulitnya lapangan pekerjaan, jalan berlubang, kemiskinan, kriminalitas, sampah yang tidak terkelola, dan korupsi.

“Pekerjaan yang dihadapi wali kota dan wakil wali kota Bandung ke depan tidak sederhana. Sejumlah masalah yang dikeluhkan warga harus dapat direspons dengan sangat baik. Mungkin masalah-masalah yang muncul tersebut bisa menjadi materi kampanye sehingga bisa memberikan lebih banyak pertimbangan bagi masyarakat Kota Bandung untuk memilih pemimpinnya untuk 5 tahun ke depan,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network