Tonase Pengiriman Lion Parcel di Bandung Meningkat 50 Persen Lebih Selama Ramadhan

Rizal Fadillah
(tengah) Chief Operating Officer Lion Parcel, Mohammad Fadli. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Lion Parcel (PT Lion Express) perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia mencatat terjadinya peningkatan tonase pengiriman lebih dari 50% di Bandung pada periode Ramadhan 2024 dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Adanya peningkatan ini seiring dengan tingginya belanja online untuk memenuhi kebutuhan puasa dan persiapan lebaran. Adapun komoditas dengan pengiriman terbanyak adalah produk fesyen yang membuktikan produk lokal Bandung khususnya fesyen banyak diminati masyarakat.

Chief Operating Officer Lion Parcel, Mohammad Fadli mengatakan, kinerja positif Lion Parcel tidak terlepas dari tren belanja online yang selalu meningkat signifikan di momen Ramadhan hingga menjelang Lebaran, termasuk di wilayah Bandung.

Menurutnya, perilaku masyarakat yang semakin terbentuk mengandalkan teknologi turut mendorong pertumbuhan industri logistik sebagai enabler transaksi online. 

“Setiap tahun Lion Parcel selalu mempersiapkan berbagai antisipasi dan persiapan menghadapi peak season di bulan Ramadhan terutama dari sisi operasional. Kami bersyukur antusiasme belanja online dari masyarakat di bulan Ramadan turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis Lion Parcel,” kata Fadli dalam keterangannya, Rabu (22/5/2024).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network