Tonase Pengiriman Lion Parcel di Bandung Meningkat 50 Persen Lebih Selama Ramadhan

Rizal Fadillah
(tengah) Chief Operating Officer Lion Parcel, Mohammad Fadli. (Foto: Ist)

Ke depannya, Kota Bandung akan terus menjadi kota fokus Lion Parcel untuk dikembangkan seperti perluasan jaringan dan aksesibilitas layanan serta penguatan infrastruktur.   

Sementara itu, Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto menambahkan, selain dari kesiapan operasional, program dan inovasi yang dihadirkan Lion Parcel juga turut berkontribusi terhadap peningkatan kinerja positif perusahaan. Terbaru, Lion Parcel meluncurkan metode pembayaran COD Ongkir yang memungkinkan pelanggan membayar ongkos kirim saat menerima barang.

Hadirnya layanan COD Ongkir ini dilatarbelakangi oleh adanya kebutuhan para online seller yang berjualan di platform non-marketplace dan kesulitan untuk memikirkan urusan logistik, seperti perhitungan biaya ongkos kirim, proses pengiriman, hingga menerima pembayaran ongkos kirim. 

“Hadirnya COD Ongkir diharapkan dapat membantu para seller untuk fokus pada penjualan produk dan perkembangan bisnisnya, karena Lion Parcel yang akan membantu urusan logistik secara menyeluruh hingga paket diterima oleh pembeli. Sejak diluncurkan, layanan ini telah mendapat respon positif dari pelanggan dan penggunanya terus meningkat setiap bulan,” jelas Kenny. 

Tentunya, kebutuhan pengiriman barang di luar transaksi belanja online juga bisa menggunakan COD Ongkir dan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengirim apabila biaya ongkos kirim sepenuhnya ditanggung oleh penerima sesuai kesepakatan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network