Gelar Siskamling, Upaya BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Tingkatkan Pengguna Aplikasi JMO

Rizal Fadillah
SISKAMLING (Silaturahmi Sareng Pekerja Pakai Mobil Keliling). (Foto: Ist)

Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pemahaman peserta tentang penggunaan aplikasi JMO dan program - program yang dimiliki oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Selain sosialisasi, juga dilakukan praktik langsung penggunaan aplikasi JMO melalui handphone masing - masing peserta yang dibantu oleh petugas BPJS Ketenagakerjaan sampai berhasil dan bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Suci, Opik Taufik mengatakan, bahwa aplikasi JMO merupakan aplikasi resmi dari BPJS Ketenagakerjaan yang hadir sebagai bentuk transparansi saldo, program, upah tenaga kerja dan manfaat lainnya kepada peserta.

“Aplikasi JMO hadir untuk memberikan kemudahan layanan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan seperti cek saldo jht, cek kartu digital, klaim, lacak klaim, cek rumah sakit kerjasama, lapor kecelakaan kerja,” ucap Opik dalam keterangannya.

“Termasuk pemanfaatan layanan tambahan, seperti merchant yang memberikan diskon - diskon bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan masih banyak lagi,” sambungnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network