Klarifikasi Polres Purwakarta soal Lakalantas di Parcom: Sudah Berdamai

Rina Rahadian
Pengendara Motor Jatuh dan Terlindas Truk di Purwakarta. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Polres Purwakarta memberikan klarifikasi terkait kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di pertigaan Parcom, Kabupaten Purwakarta yang viral di media sosial.

Dalam klasifikasinya, Polres Purwakarta menyatakan, pada Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 11.00 WIB, salah seorang petugas unit lantas Polsek Purwakarta sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan Parcom.

Pada saat kejadian, seorang laki-laki menggunakan sepeda motor tanpa plat nomor Polisi kendaraan didepan dan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

“Ketika petugas kepolisian berusaha untuk menghentikan kendaraan tersebut, pengendara sepeda motor berusaha mempercepat laju kendaraan untuk menghindari petugas dan mengenai tangan petugas sehingga pengendara sepeda motor tersebut terjatuh dan mengenai truk yang kebetulan lewat,” tulis Polres Purwakarta di akun Instagram resminya @humas.polrespurwakarta, dikutip Minggu (26/5/2024).

Melihat kejadian tersebut, petugas kepolisian yang sedang mengatur lalu lintas langsung memberi pertolongan kepada korban dengan membawa korban ke rumah sakit.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network