Rasakan Perawatan Kulit yang Efektif dengan Produk Terbaru dari Sbcskin

Rina Rahadian
Tingkatkan kualitas rutinitas skincare, Sbcskin launching produk terbaru. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsbandungRaya.id – Tingkatkan kualitas rutinitas skincare, Sbcskin launching produk terbaru dalam acara bertajuk “Harmony in Beauty: Skincare Secrets for a Harmonious Marriage” di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2024) hingga Minggu (26/5/2024).
 
Brand Owner & Skincare-Fashion Enthusiast, Restiana Sabina Sofwan membuka langsung talkshow yang di hadiri oleh Annisa Tri Hapsari dan special guest Raissa Anggiani juga Aquene Aziz Djorghi.  

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, produk ini resmi ini diluncurkan dan semoga bermanfaat bagi banyak orang," buka Restiana Sabina Sofwan, Sabtu (25/5/2024).

Wanita yang akrab disapa Teh Eci itu memaparkan secara gamblang bagaimana proses produksi produk Sbcskin dengan bahan-bahan yang premium, nyaman dan minim menimbulkan iritasi, sehingga tetap aman digunakan bagi kulit yang sensitif, bumil dan busui friendly.
 
"Sunscreen merupakan kebutuhan basic kita. Dan Trial Kit by Sbcskin dibuat dari bahan-bahan yang aman sehingga cocok bagi pemula," ungkapnya.



Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network