Kecelakaan Maut Truk Angkut Paving Blok Tabrak Sejumlah Kendaraan, Sopir Tewas di TKP

Ferry Bangkit Rizki
Kecelakaan maut sebuah truk mengalami kecelakaan di Kolonel Masturi (Kolmas) tepatnya di Kampung Warungmuncang RT 01/13, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Senin (27/5/2024) siang. Foto: Ilustrasi

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id -  Kecelakaan maut sebuah truk mengalami kecelakaan di Kolonel Masturi (Kolmas) tepatnya di Kampung Warungmuncang RT 01/13, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Senin (27/5/2024) siang.

Kecelakaan hari ini truk dengan nomor polisi D 8951 BY yang bermuatan paving blok itu menabrak sejumlah kendaraan hingga akhirnya terguling setelah menabrak pohon. Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

"Sopir meninggal dunia di tempat, sedangkan kernet selamat. Tadi sempat terjebak di dalam. Kita evakuasi dengan cara gergaji besi bagian pintu, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit," ungkap Kasbi (35), relawan SAR Wanadri di lokasi.

Korban yang meninggal dunia merupakan sopir truk dengan nomor polisi D 8951 BY yang mengangkut paving blok. Selain sopir, kernet truk mengalami luka parah usai terjepit di bangku depan. Beruntung, sang kernet selamat usai dievakuasi relawan SAR dari Wanadri.

Selain mobil truk pengangkut paving blok, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan lain yakni satu unit mobil minibus jenis Nisan Grand Livina dengan nomor polisi D 1491 XHJ dan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi D 2592 UCM. Dua kendaraan itu mengalami kerusakan karena ikut tertabrak mobil truk paving blok.

"Mobil Nisan kerusakan bagian bodi cukup parah karena ikut ditabrak. Motor mio juga sama. Penumpangnya mengalami luka ringan semua sudah dibawa ke rumah sakit," beber Kasbi. 

Tim Pemadam Kebakaran Kota Cimahi niga diterjunkan ke lokasi kecelakaan untuk mengevakuasi pohon yang tertabrak truk tersebut. "Evakuasi korban dan pohon sudah dilakukan. Sekarang tinggal mobilnya saja yang belum dievakuasi," kata Komandan Regu 1 Pemadam Kebakaran Kota Cimahi, Indrahadi. (Ferry Bangkit Rizki).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network