Dorong Wirausahawan Muda, Ini 8 Pemenang bjbpreneur 2024

Rina Rahadian
Penganugerahan bjbpreneur 2024. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Setelah berjalan selama tiga bulan, bjbpreneur 2024 menjadi bukti dari komitmen untuk mengembangkan ekonomi dalam sektor mikro telah sampai pada puncaknya. 

bjbPreneur merupakan bentuk nyata pemberdayaan bank bjb kepada pelaku UMKM dalam menciptakan wadah untuk menetaskan bisnis potensial dan merangsang kreativitas serta inovasi para pelaku bisnis.
 
Program ini didesain untuk meningkatkan dampak ekonomi lokal, mendorong inovasi dari wirausahawan muda, dan menjadikan bank bjb sebagai pusat ekosistem perkembangan usaha di Indonesia.
 
Selaras dengan temanya kali ini Future for Sustainability, melalui ajang ini pula bank bjb telah menjadi kawah candradimuka bagi para wirausahawan untuk berani naik kelas, berani berinovasi, dan berani jadi beda. 
 
Dalam perjalanannya bjbpreneur 2024 telah mengkurasi 2054 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di seluruh Indonesia. Keragaman Indonesia melalui usaha-usaha mikro yang hadir di masyarakat sangatlah kaya. Namun, para pelaku usaha yang meraih penghargaan adalah mereka yang memiliki visi dan inovasi berdampak dan berkelanjutan. 



Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network