Tekan Konsumsi Rokok, Kota Bandung Gelar 9th Indonesia Conference On Tobacco Or Health

Rina Rahadian
Pemkot Bandung gelar 9th Indonesia Conference On Tobacco Or Health (ICTOH). Foto: Humas Pemkot Bandung.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Bandung, Hikmat Ginanjar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sukses menyelenggarakan 9th Indonesia Conference On Tobacco Or Health (ICTOH) di Kota Bandung.

9th Indonesia Conference On Tobacco Or Health tahun 2024 mengusung tema "Hentikan Campur Tangan Industri Tembakau, Demi Perlindungan Anak". Kegiatan ini diikuti perwakilan peserta skala Nasional, dari Aceh hingga Papua. 

Hikmat mengatakan, acara tersebut merupakan upaya strategis yang dilakukan lintas sektor untuk menghadirkan generasi emas yang sehat pada 2045.

Selain itu, kegiatan ini juga menambah motivasi Kota Bandung untuk terus mendukung upaya dalam membangun komitmen para pihak mengenai pentingnya tujuan pembangunan berkelanjutan (sustainability development goals) dan peluang bonus demografi serta target RPJMN 2020-2024.

"Kita wajib mewariskan lingkungan yang sehat kepada generasi masa yang akan datang. Alam, udara, air, dan tanah yang bersih. Salah satu praktik baik yang dilakukan ICTOH adalah menekan atau menghentikan konsumsi rokok," beber Hikmat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network