7 Film Horor Indonesia Bertema Sakaratul Maut, Cocok Ditonton Pas Malam Jumat

Rizal Fadillah
Pengabdi Setan. (Foto: net)

Selain sulit meninggal Sekar juga mengalami sakaratul maut yang pedih dan mengerikan. Film ini dibintangi oleh Shareefa Daansih. Perempuan kelahiran London itu memang sudah berulang kali main dalam film horor.

2. Susuk Kutukan Kecantikan

Salah satu film horor yang punya cerita menarik. Susuk Kutukan Kecantikan adalah film horor yang dikreasikan oleh sutradara Ginanti Rona. Susuk Kutukan Kecantikan berkisah tentang seorang Wanita cantik bernama Laras. Ia adalah seorang PSK yang hendak bertaubat. Namun ia mengalami kecelakaan dan  nyawanya di ambang kematian.

Hal yang membuat Laras kesulitan untuk menghembuskan nafas terakhir adalah karena Laras menyimpan susuk kecantikan yang ia pakai sebagai daya pikat. Kisah horor mistis ini tayang pada 31 Agustus 2023 lalu dan mendapat sejumlah catatan positif dari penonton.

3. Tanduk Setan

Tanduk Setan, adalah sebuah film yang tayang pada Ramadan tahun 2024. Film ini memiliki dua kisah, satu kisah tentang kelahiran seorang bayi yang telah ditandai oleh iblis, satunya lagi tentang proses kematian seorang ibu yang didera kesakitan parah saat sakaratul maut. Ibu tersebut kesulitan meninggal karena susuk yang dulu ia pakai.

Dua cerita ini seolah menggambarkan atas kelahiran dan kematian manusia, diramu oleh sutradara Bobby Prasetyo dan Amiry R. Suwardi, Film Tanduk Setan membuat penontonnya merinding ketakutan. Film Tanduk Setan dibintangi oleh Taskya Namya, Boy Muhammad juga Nur Mayati.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network