7 Film Horor Indonesia Bertema Sakaratul Maut, Cocok Ditonton Pas Malam Jumat

Rizal Fadillah
Pengabdi Setan. (Foto: net)

4. Hidayah

Diangkat dari sebuah sinetron religi tahun 2000an yang begitu fenomenal, Film Hidayah pun dibuat. Film ini mengangkat cerita tentang Bahri mantan narapidana yang ingin bertaubat dan berkunjung ke sebuah desa.

Ternyata di desa tersebut hidup seorang perempuan bernama Ratna yang tengah sakaratul maut namun enggak kunjung meninggal. Teriakan Ratna menggema hampir setiap malam atas siksaan yang ia dapatkan di ujung ajalnya.

Banyak orang berasumsi tentang siksaan yang menimpa Ratna di akhir masa hidupnya. Hingga akhirnya Ratna dapat meninggal dunia. Film ini dibuat oleh sutradara Monty Tiwa dan dibintangi oleh Ajie Ditto, Givina Lukita Dewi juga Unique Priscilla.

5. Badarawuhi di Desa Penari

Sukses dengan film pertamanya, KKN di Desa Penari dibuatkan prekuelnya yang tayang pada momen Lebaran tahun 2024. Badarawuhi di Desa Penari bercerita tentang seorang perempuan bernama Mila yang pergi ke Desa Penari karena ibunya tengah menghadapi sakaratul maut yang enggak kunjung berakhir. Nyawa ibunya tertahan karena sebuah pusaka mistis yang ia bawa puluhan tahun sebelumnya.

Pusaka itu milik Badarawuhi, si penunggu Desa Penari. Apa yang dilakukan Mila untuk pergi ke Desa Penari adalah hal yang salah karena hal tersebut justru membuat nyawanya terancam. Sementara ibu Mila pada akhirnya enggak kuasa menahan sakit dan meninggal dunia ketika pusaka yang Mila bawa telah diberikan pada Badarawuhi.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network