Puluhan Pemuda Dukung Kang Deden Nasihin Jadi Bupati Cianjur 2024-2029

Agus Warsudi
Pemuda mendeklarasikan dukungan kepada Deden Nasihin untuk maju menjadi Bupati Cianjur 2024-2029. (FOTO: ISTIMEWA)

CIANJUR, iNewsBandungRaya - Puluhan pemuda terdiri atas kelompok agen kerakyatan di Cianjur mendeklarasikan dukungan Wakil Ketua DPRD Cianjur Deden Nasihin, menjadi Bupati Cianjur 2024-2029.

Mereka siap memenangkan Kang Denas, sapaan akrab Deden Nasihin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 yang digelar 27 November mendatang. 

“Kami ingin Kabupaten Cianjur bisa seperti daerah lain yang mengalami kemajuan di berbagai bidang terutama infrastruktur," kata kata Koordinator Barisan Rakyat Deden Nasihin untuk Bupati Cianjur 2024 Aang Qobul di Posko Pergerakan Rakyat, Jalan Raya Pasir Hayam 124 Sirnagalih Cianjur, Jumat (7/6/2024).

Aang Qobul menyatakan, selama ini, Cianjur nyaris minim pembangunan, tidak ada kemajuan. Sebab itu, pemuda ingin pemimpin dengan semangat baru. 

Tingkat pengangguran di Kabupaten Cianjur, tinggi. Karena itu pemimpin yang memiliki kemampuan untuk membangun lapangan kerja baru bagi masyarakat adalah sangat mendesak.

“Bupati Cianjur ke depan harus orang yang memiliki tingkat kepekaan tinggi bagi terwujudnya kesejahteraan rakyat. Dia harus berani mendorong lahirnya lapangan kerja baru bagi masyarakat,” ujar dia. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network