Temani Akhir Pekan, Ini Rekomendasi Film yang Sedang Tayang di Bioskop

Rina Rahadian
Film The Stranger: Chapter 1. Foto: Instagram.

Ningrum harus melawan banyak teror ghaib. Ningrum mendapatkan petunjuk dan meminta bantuan pada seorang Kyai yang memberinya tombak sakti yang dapat digunakan untuk memusnahkan ilmu hitam yang ada di muka bumi.

The Garfield Movie

Sinopsis: Garfield, si kucing rumahan pembenci hari kerja dan pecinta lasagna yang ternama di seluruh dunia, akan mengalami petualangan hebat di alam luar! Sejak bertemu kembali dengan sang ayah yang lama mengilang, kucing jalanan bernama Garfield dan sahabat anjingnya Odie dipaksa meninggalkan kehidupan nyaman mereka untuk mengikut Vic dalam sebuah aksi pencurian yang jenaka sekaligus berpertaruhan besar.

Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Seorang wanita bernama Nidah Kirani yang merupakan seorang wanita religius masuk ke dalam organisasi pejuang ISIS yang kemudian menemukan kekecewaan di dalamnya sehingga ia berubah menjadi seorang pelacur.

Haikyuu!! The Dumpster Battle

Sinopsis: Selama Turnamen Bola Voli SMA Musim Semi Prefektur Miyagi dan penyisihan SMA Musim Semi, SMA Karasuno muncul sebagai pemenang atas lawan-lawan tangguh, dan terus mengembangkan keterampilan mereka. Mereka meraih kemenangan menakjubkan atas SMA Inarizaki di putaran kedua turnamen SMA Musim Semi.

Kini, mereka bersiap menghadapi rival lama mereka, SMA Nekoma, di babak ketiga yang sangat dinantikan. Kedua tim pembangkit tenaga listrik ini belum pernah bentrok di panggung resmi meski sudah berkali-kali melakukan latihan pertandingan. Pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara SMA Karasuno dan SMA Nekoma ini terkenal dengan sebutan 'Pertempuran Tempat Sampah'.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network