Temani Akhir Pekan, Ini Rekomendasi Film yang Sedang Tayang di Bioskop

Rina Rahadian
Film The Stranger: Chapter 1. Foto: Instagram.

The Strangers: Chapter 1

Sinopsis: Maya (Madelaine Petsch) dan Ryan (Froy Gutierrez) pasangan muda yang sedang melintas di sebuah kota kecil yang awalnya nampak damai. Mereka memutuskan singgah dan bermalam di sebuah kabin terpencil yang nyaman. Suasana berubah mencekam saat keduanya mendapat teror dari tiga orang asing bertopeng yang menyerang tanpa ampun dan tanpa motif.

The Plot

Young-il (Gang Dong-won) adalah seorang yang memanipulasi kasus pembunuhan agar terlihat seperti kecelakaan. Tak seorang pun tahu bahwa kecelakaan-kecelakaan itu sebenarnya adalah pembunuhan yang direncanakan dan direncanakan dengan sempurna.

Setelah menyelesaikan kasus yang direncanakan dengan sempurna tanpa jejak bukti yang tertinggal, Young-il menerima misi baru. Sasaran barunya adalah tokoh politik terkemuka yang selalu menjadi sorotan. Bahkan dengan risiko yang lebih tinggi untuk terekspos, Young-il memutuskan untuk membawa kasus ini bersama anggota timnya, Jackie (Lee Mi-sook), Wol-cheon (Lee Hyun-wook), dan Jeom-man (Tang Jun-sang).

Ketika rencananya sudah siap dengan persiapan yang matang dan banyak latihan, tim akhirnya mulai bergerak, namun beberapa masalah tak terduga mengancam rencana sempurna Young-il.

Itulah daftar delapan film yang sedang tayang di bioskop.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network