Jaga Kelestarian Situ Cileunca, PLN Icon Plus Gelar Green Employee Involvement

Rizal Fadillah
PLN Icon Plus Gelar Green Employee Involvement di Situ Cileunca. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Hari Lingkungan Hidup yang diperingati setiap 5 Juni merupakan sebuah momentum untuk meningkatkan awareness mengenai pentingnya menjaga dan mencintai lingkungan.

Sebagai salah satu perusahaan Sub-Holding dari PLN Group, PLN Icon Plus ikut berkontribusi dalam aksi nyata di Hari Lingkungan Hidup dengan menggelar 'Green Employee Involvement' secara serentak diberbagai lokasi diseluruh Indonesia, pada Jumat (7/6/2024).

Kegiatan ini berpusat di Pantai Loang Balog, Lombok yang dihadiri oleh jajaran direksi dan dewan komisaris PLN Icon Plus serta Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat, Gita Aryadi.

"Melalui kegiatan ini PLN Icon Plus hadir untuk mendukung solusi SMART untuk ikut menjaga bumi ini," ucap Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam sambutannya.

Di Lokasi lain, PLN Icon Plus SBU regional Jawa Barat juga menggelar aksi serupa di daerah wisata alam Situ Cileunca. Lokasi tersebut merupakan sumber energi untuk pembangkit listrik tenaga air bagi Pembangkit Listrik tenaga Air (PLTA) Plengan, PLTA Lamajan, dan PLTA Cikalong yang kelestariannya perlu sangat dijaga.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network