Lewat Learning Camp MAI Foundation, 500 Siswa Siap Lolos PTN Indonesia

Rina Rahadian
(Tengah) Bily Arkan, Ketua MAI Foundation. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 500 siswa dan siswi peserta Learning Camp angkatan 12 Tahun 2024 telah selesai mengikuti rangkaian pendidikan akademis dan penggemblengan karakter selama lebih dari satu bulan.

Para peserta yang terdiri dari siswa dan siswi lulusan tingkat SMA/SMK dari penjuru tanah air, diharapkan mampu menggapai impian untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia.

Dengan bekal dan pembelajaran yang didapatkan selama mengikuti Learning Camp angkatan 12 tahun 2024, para peserta ini tak hanya sekedar memiliki kecerdasan intelektual tapi juga mempunyai kepribadian dan karakter yang kuat menuju Indonesia Emas 2045.

Perlu diketahui, program Learning Camp merupakan program unggulan dari Lembaga Amil Zakat Nasional Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation yang fokus terhadap bidang pendidikan.

Untuk itu, sebagai yayasan amal yang berdiri sejak tahun 2012 lalu, MAI Foundation berharap para peserta yang mengikuti program Learning Camp angkatan 12 tahun 2024 ini mampu lolos masuk PTN hingga 90 persen.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network