5 Karakter Guru Terbaik di Anime, Ada Jiraiya hingga Satoru

Rizal Fadillah
Gojo Satoru. (Foto: net)

Sebagai salah satu karakter terkuat di Jujutsu Kaisen, Gojo hadir sebagai mentornya Yuji dalam menghadapi kutukannya. Salah satu hal yang membuat Gojo begitu disukai penggemar karena karakternya yang santai dan menyenangkan.

Meski terlihat santai, Gojo terus mendorong muridnya untuk mengeksplorasi kekuatan mereka dan terus berkembang. Sayangnya, Gojo malah menghadapi akhir yang cukup tragis.

4. Koro-sensei – Assassination Classroom

Selama 2015-2016, studio animasi Lerche merilis Assassination Classroom, anime yang berkisah tentang alien mirip gurita berwarna kuning, bernama Koro-sensei, yang menjadi guru SMP.

Menariknya, semua muridnya Koro-sensei memang ditugaskan untuk membunuh dia demi mencegah kehancuran Bumi. Gilanya lagi, Koro-sensei pun tahu bahwa murid-murid yang dia ajar punya tujuan membunuh dirinya.

Walau tahu muridnya ditugaskan untuk membunuhnya, Koro-sensei malah memiliki kepedulian besar kepada murid-muridnya. Koro-sensei bahkan terus mendorong muridnya untuk melakukan teknik pembunuhan yang lebih kreatif, sambil tetap memberikan mata pelajaran inti kepada muridnya. Koro-sensei bahkan marah ketika ada orang yang mengganggu murid-muridnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network